Friday, May 27, 2011

Memunculkan kembali semangat yang "sempat" hilang..

Bangunlah ketika yang lain sedang tertidur. Berjalanlah ketika yang lain sudah bangun. Berlarilah ketika yang lain sedang berjalan. Dan terbanglah ketika yang lain sedang berlari. Dan ketika yang lain terbang maka saya telah SUKSES!!!
nampaknya kata2 inilah yang membuat seluruh tubuh saya bergetar . Membuat aliran darahku menjadi semakin kencang , dan memacu jantungku untuk berdetak lebih kencang , dan akhirnya semangatku muncul lagi , setelah sekian lama menghilang entah kemana . 
Dalam hal ini yang telah hilang adalah "semangat untuk menulis  di blog". HAHAHAHA . memang manusia itu gampang sekali bosan dan sering kali tidak konsisten terhadap suatu hal yang sedang ia jalani . Memang susah menjadi orang yang konsisten, termasuk saya . Padahal orang yang sukses adalah orang yang konsisten . Ia konsisten menjalani sesuatu pada bidang 'X' , maka ia pasti akan sukses pada bidang 'X' pula. Dulu, waktu saya pertama kali menulis blog ini sangat menggebu - gebu , tetapi seiring berjalannya waktu dan muncul hal - hal lain yg mungkin lebih mengasyikkan blog ini pun terbengkalai, inilah tanda orang tidak konsisten. konsistensi hilang dikarenakan hilangnya semangat dan munculnya kemalasan . padahal malas adalah musuh terbesar kita. maka kita tidak boleh malas broo!!

Semangat ku muncul kembali karena seseorang. :)

seseorang yang 'pernah' mengisi hariku. Tidak akan kusebutkan bagaimana cara dia memunculkan kembali semangatku. Yang jelas dia memunculkan kembali semangatku bukan karena kesengajaan , tetapi hanya secara kebetulan .
Memang, semangat itu muncul dan hilang tanpa sengaja dan tanpa disadari, RIGHT?
Kadangkala semangat itu muncul karena sesuatu hal yang tiba2 muncul di depan kita tanpa disadari dan tanpa disengaja dan hal tersebut memotivasi kita, RIGHT?


Semoga tulisanku ini menjadi awal kebangkitanku. Bukan hanya awal kebangkitan untuk membangun blog ini kembali , tetapi juga menjadi awal kebangkitan untuk memacu diriku untuk menjadi orang yang SUKSES!!


Bissmillah...

No comments:

Post a Comment